Belum Tayang, Film Terbaru Song Joong Ki Laris Manis

Jum'at, 09 Juni 2017 - 15:20 WIB
Belum Tayang, Film Terbaru Song Joong Ki Laris Manis
Belum Tayang, Film Terbaru Song Joong Ki Laris Manis
A A A
SEOUL - The Battleship Island telah banyak dipesan oleh beberapa belahan dunia. Film bertemakan sejarah yang belum rilis ini telah terjual di 113 negara.

Mengutip Kpopherald, film ini terjual di negara-negara seperti Amerika Utara Prancis, Italia, Rusia, Turki, Jepang, Hong Kong, Singapura dan Thailand. Pasalnya, film ini melakukan promosi di pasar perfilman di Eropa pada bulan Februari lalu.

Bahkan belum dirilis, The Battleship Island akan tayang memecahkan rekor di Korea dan sebagian besar negara Asia. Nantinya Film ini akan diputar di bioskop lokal pada bulan Juli mendatang.

The Battleship Island merupakan film bergenre drama action yang mengambil tema masa penjajahan Jepang, di mana sekitar 400 warga Korea di paksa ke Battleship Island atau yang di kenal dengan Hashima Island untuk tambang batu bara.

Film ini juga dimainkan So Ji Sub yang merupakan rekan dari Song Joong Ki dan akan tayang bulan Juli mendatang. Film ini memang sangat dinantikan penggemar Jong Ki, setelah dia sukses tampil di drama DOTS yang sukses sebagai tentara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)